"Ungkapan pemikiran sederhana untuk pembenahan diri"

Kamis, 24 November 2016

Ahok Penista Agama bisa bebas, Nenek Dituduh nyuri kayu dipenjara




Palu hakim diketuk, Nenek Asyani langsung mengungkapkan amarahnya. Nenek renta berusia 63 tahun ini tak terima dengan vonis bersalah oleh hakim. Nenek Asyani divonis 1 tahun penjara dengan masa percobaan 1 tahun 3 bulan dan denda Rp 500 juta subsider 1 hari hukuman percobaan.Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (23/4/2015), walau putusan hakim lebih ringan dari tuntutan jaksa 1 tahun 18 bulan penjara dan denda Rp 500 juta, Nenek Asyani tidak terima."Saya sudah bersumpah mati tidak ada gunanya. Pasti ada suap. Saya tidak mencuri. Sumpah pocong, Pak," kata Nenek Asyani.


Asyani didakwa mencuri dua batang pohon jati milik perhutani untuk dibuat tempat tidur. Namun Asyani membantah dengan alasan batang pohon jati itu diambil dari lahannya sendiri oleh almarhum suaminya 5 tahun silam. Nenek Asyani divonis 1 tahun penjara dengan masa percobaan 1 tahun 3 bulan dan denda Rp 500 juta subsider 1 hari hukuman percobaan. (liputan6)


Bisa dikatakan indonesia ini pemimpinnya dan aparatur hukumnya sudah gila, mereka itu robot bukan manusia tak punya perasaan ! asal ketuk palu, saja nenek tua renta dipenjara tanpa mempertimbangkan itu kasus sepele atau tidak. Dengan alasan demi penegakan hukum, hukum apa? hukum tai kucing itu namanya! hanya manusia rendahan tak punya nurani yang bisa berkata seperti itu, mirip orang atheis yang anti agama dan nggeragas harta benda duniawi.

 Inilah hukum rimba diIndonesia, hanya karena dituduh mencuri 2 batang kayu, nenek ini terancam hukuman 1 tahun 3 bulan lebih, naudzubillah begitu bengisnya dunia hukum di Indonesia ini !, sementara ahok sang penista agama yang demo sampai puluhan ribu orang, tapi tetap dibebaskan begitu saja. itu artinya hukum diindonesia itu hukum rimba bukan hukum demokrasi, hukum demokrasi itu terbuka tidak pilih kasih. yang bersalah dihukum yang tidak bersalah dibebaskan. Kenyataannya orang bisa lari dari hukum karena nyogok duit seperti gayus dan juga para petinggi negara adalah orang kebal hukum . 



Sungguh laknat Allah akan menimpa para pemimpin dan hakim yang tidak adil didunia dan diakhirat. Tunggu saja, kalian didunia bisa menghirup udara segar? ya itu tidak lama, udara membakar paru-paru dari neraka juga akan segera kalian hirup nanti !

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Situs

Online now

Show Post

Blog Archive