"Ungkapan pemikiran sederhana untuk pembenahan diri"

Senin, 02 Maret 2015

Makanya kek, udah tua mah harusnya taubat bukan malah tua keladi

Kakek Tewas Sebelum Berhubungan Intim dengan Kekasih di Hotel
Jumat, 30 Mei 2014

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA-Pria lanjut usia (lansia) tewas saat akan berhubungan intim bersama kekasihnya di kamar nomor 24 Hotel MKL, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (29/5/2014).

Kakek berusia 64 tahun, yang diketahui bernama Rudy Chahyadi Tio, tewas dalam perjalanan menuju RS Atmajaya pukul 13.30. Sejam sebelumnya, yakni pukul 12.20, pria tersebut check in di hotel bersama kekasihnya, bernama Noviyanti (24).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Tanjung Duren AKP Khoiri, korban meninggal setelah mengkonsumsi obat kuat. "Karena dari hasil olah TKP di kamar ditemukan bungkusan levitra yang diketahui sebagai obat kuat penambah stamina seksual pria," ungkapnya.

Meski sempat dilarikan ke RS Atmajaya, Pluit, Jakarta Utara, nyawa pria lanjut usia itu tidak bisa diselamatkan. "Saat dibawa ke rumah sakit kondisinya sudah pingsan, ia tewas di perjalanan," ujar Khoiri.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi masih memeriksa sejumlah saksi termasuk kekasih korban dan beberapa petugas hotel.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Situs

Online now

Show Post

Blog Archive