"Ungkapan pemikiran sederhana untuk pembenahan diri"

Senin, 02 Maret 2015

Lulusan UGM ini konyol megatakan prabowo titisan allah.

Prabowo Titisan Allah, Langsung Banjir Komentar

Padahal perempuan ini jelas muslimah krn terlihat memakai hijab. Tapi yang dikatakan nya itu menyerupai kaum budhisme atau kristusme bahwa tuhan menjelma menjadi manusia dan berbaur dengan masyarakat. Tapi setelah dikritik dengan alasan enteng mengatakan lidahnya kepleset.kepleset pisang bu? Hhhahaa.

Prabowo titisan Allahmerupakan salah satu ungkapan yang dilontarkan oleh Nurcahya Tandang saat berpidato di rumah Polonia pada 3 Agustus 2014 lalu dalam acara Halal Bihalal Prabowo-Hatta. Video yang diunggah beberapa hari lalu ini terus menuai kontroversi hingga sekarang. Nurcahya Tandang merupakan peserta Pileg 2014 untuk Dapil Banten III dari Partai Gerindra, yakni untuk daerah kota Tangerang dan Tangerang Selatan. Perempuan berkerudung cokelat dan memakai baju putih ini saat ini menjabat sebagai ketua DPN Srikandi Gerindra.
Dalam pidato atau lebih tepatnya orasi yang diunggah di youtube oleh akun relawan Prajanusa, wanita tersebut melontarkan kata yang sangat kontroversial dan mendapatkan protes dari berbagai pihak.

Petikan Orasi Nurcahya Tandang
Dalam video tersebut, Nurcahya Tandang terlihat sangat menggebu-gebu dalam menyampaikan dukungannya kepada Prabowo-Hatta. Perempuan asal Makassar ini bahkan menyebut bahwa dukungannya tersebut atas dasar ingin menegakkan kejujuran, kebenaran, pancasila dan UUD 1945. Berikut penggalan dan sedikit orasi Nurcahya Tandang tentang Prabowoyang dianggap Titisan Allah.
Nurcahya Tandang tidak hanya jihad nasionalisme, tidak hanya mendukung calon presiden RI, tapi visi besar yang diusung oleh Prabowo Subianto selaku titisan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Sehingga perjuangannya tidak hanya mengusung Prabowo Subianto, tetapi juga mengusung kebenaran, kejujuran, UUD ’45 dan Pancasila serta menegakkan demokrasi di Indonesia.

Saat mengungkapkan hal tersebut, Nurcahya terdengar sangat bersemangat sekali. Kalimat yang intinya mirip di atas diungkapkan oleh wanita tersebut di menit ke 3 lebih 48 detik dengan total waktu keseluruhan adalah 6 menit 41 detik. Ungkapan dari Nurcahya ini diamini oleh orang yang hadir di rumah polonia.
Siapakah Nurcahya Tandang
Wanita yang saat ini terkenal di dunia maya, Nurcahya Tandang ini adalah seorang perempuan kelahiran Pare-pare pada tanggal 6 April 1964. Nurcahya gagal mengikuti pileg 2014 kemarin dan menjabat sebagai timsesnas atau Tim Sukses Nasional Pemenangan Prabowo-Hatta. Perempuan berjilbab yang berusia 50 tahun ini mengambil gelar doktor di S3 Universitas Gadjah Mada atau UGM dengan jurusan Ilmu Politik. Dia tercatat sebagai dosen BIN selama 5 tahun, dari tahun 2007.
Simak lowongan kerja CPNS 2014dan berita marshanda dipasung.
Pengakuan dan Permintaan Maaf
Pernyataanberaninya mengundang protes dan komentar dari berbagai kalangan di dunia maya, nama Nurcahya Tandang mendadak naik daun dan sedang banyak diperbincangkan. Ungkapan ini dinilai terlalu berani karena menyebut manusia sebagai titisan Allah. Sementara dalam surat Al-Ikhlas sudah dijelaskan dengan detail. Demi menunjukkan rasa menyesalnya, dalam sebuah portal berita dia mengaku telah keseleo lidah saat mengungkapkan hal tersebut. Niatnya yang sebenarnya adalah bilang titipan Allah untuk membawa kepada kesejahteraan rakyat Indonesia. Dirinya juga menyadari bahwa dalam islam tidak ada anak Tuhan dan titisan Tuhan serta menegaskan bahwa ungkapannya tentang Prabowo Titisan Allahitu hanya keseleo lidah saja.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Situs

Online now

Show Post

Blog Archive