"Ungkapan pemikiran sederhana untuk pembenahan diri"

Selasa, 26 April 2016

Kisah memilukan nyata : cinta yang hancur karena jarak

Kisah ini bisa jd pelajaran bagi orang yg ingin hubungan langgeng dunia ahirat harus saling terbuka, saling sayang, saling percaya saling perhatian ini adalah pesan terahir seorang cowok kpd ceweknya yang hancur perasaannya krn tidaak bisa mengimbangi perasaan cowoknya yg sangat perhatian dan sangat sayang kepadanya lewaat chat fb :

'maaf biar dunia tahu kisah sedih kita jangan km blokir aku, lubuk hatiku sangat sayang kpdmu, tp km tak pernah kasih sedikitpun buat aku, berkata kakak sayang, meskipun km tidak sayang itu udh sangat buat aku bahagia, seperti pertama kita kenal, km apa manusia yg keras hatinya tidak peka perasaan manusia, jutek itu sifat tak berguna, buang sifat itu

km malah mikirin orang yg gk sayang lagi sm kamu? emang cinta itu gratis? km sapa kakak lewat sms itu uda seneng bgt tau, tp apa? yg sms, nanya kabar, perhatian selalu aku duluan, cewek kok gak peka, pantes klo dikatain mirip cowok, jutek sih km

aku laki laki tp punya perasaan sayang yg tulus, ihlas, halus, apa kamu tak merasakannya??

sayangnya km tidak menyayangiku sedikitpun meski aku sangaaaaaatt sayang kepadanya, sangatt tulus, sangat perhatian, ahirnya jg harus berahir luka yg sangat dalam ..... katakan sayang meski bohong dan senyum kpd yg menyayangi kamu itu sudah sangat membahagiakan ku,

kenapa km tak pandai membalas cinta, yg kamu pikirkan hanya si pacar mu yg jelas2 udh putus sm kamu, aku seperti kakakmu sendiri, kamu tak pernah kasih perhatian dan kasih sayang padaku, biarr dunia tahu sekarang isi hatiku.... sesal itu takkan mengubah keadaan, belajarlah melupakan orang yg menghianatimu

perasaan dan apapun kukorbankan demi kamu tp kamu tak mengerti, aku orang sangat km percaya dulu, kini kamu acuhkan, knp km tega berbuat seperti ini? km tak pernah nanya kabar aku, berkata sayang, nyapa aja aku duluan, apa itu arti balas sayang??

aku tak ingin bermesraan dgnmu hanya ingin sedikit perhatian darimu, ... tak pernah ada, aku sudah sangat capek menyayngi orang yg tidak sayang kepadaku, knp km harus kehilangan aku? jika km tak sayang???

menangislah selagi bisa, krn orang sepertiku takkan kamu temukan yg kedua kali, aku tulus mencintai kamu sekalipun km udah cacat keriput aku tak peduli, tp kenapaaa???????

kita bertemu itu bukaan suatu kebetulan????? disaat hatimu kesepian, aku datang untuk memberikan kasih sayang yg ikhlas, itu takdirrr bkn kebetulan, km kufuri nikmat, km tidak berrsyukurr, kamu lebih memilih menyayangi orang yg tlah membuat kamu menangis, hatimu itu sekeras apa sih?? batu aja pecah tp kamu aku bujuk dengan cara apapun masih aja mikirin dia, cinta monyettttt, cinta dia ittu hanya kareena tertarik parasmu, sedangkan aku menginginkan hatimu saadarrr tidaaaaaaaaaakk

aku tidak gila, aku hanya sedang menyesal karena terlalu cepat kita berpisah

aku tahu km hanya suka sifatku yg penyayang bkn, tp km tak mencintaiku krn umurku jauh diatasmu bkn? apakah km malu punya cowok yg lebih bisa berpikir matang dan dewasa? yang seumuran itu langka terjadi setia sampai menikah

tidak sadarkah km selalu kecewakan aku dengan sifat jutekmu itu? kesabaranku udah mencapai batasannya
km tidak pernah peduli perasaanku kamu egoiss,...

kamu anggap apa aku ini? teman? aku tidak butuh teman, temanku sudah banyak, aku butuh teman yg menemani hatiku yg kedinginan ini !

teganya kamu, apa arti ibadah,amal,kesaliha­n jika km tak tahu balas kasih, semua telah aku korbankan, hati, pikiran, perasaan,waktu sedikit rezeki untuk km, tp kamu nyapa kakak gmn kabarnya? nggak pernah, apalagi kangen sm kakak, aku juga manusia, butuh keseimbangan perasaan? apa balasanmu?? sedikit saja km nyapa kakak dengan kata kakak gmn kabar hari ini? kakak kangen sm aku tidak? udh sangat senang....

aku tak pernah menuntut yg macam2, seandainya km punya suami yg sangat baik pun nanti gak betah sm sifat cuek km itu!! malah mikirin seseorang yg dia sedang bahagia sm ceweknya? sadar tidak?

Tp cewek itu hanya bisa menangis sambil berkata 'aku tak mengerti bisa jadi seperti ini', aku tak paham dan km ternyata tidak bisa dipercaya,

Justru sebenarnya cewek itu yg gak bisa dipercaya, cowoknya udh ngorbanin segalanya untuk dia, malaah dia mikirin orang yg menghianatinya?.. terlalu tidak? Itu sifat cewek? SUNGGUH TER LA LU...

Kisah ini 26 april 2016

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Situs

Online now

Show Post

Blog Archive