"Ungkapan pemikiran sederhana untuk pembenahan diri"

Senin, 17 September 2012

TENTANG PROPHET MUHAMMAD MOVIE dan INNOCENCE OF MUSLIM

Dengan ini KAMI "ASHABUL MUSLIM" MENYATAKAN :

1. DEMI KEAMANAN GLOBAL. KAMI menDesak AMERIKA SERIKAT DAN ISRAEL beserta sekutunya untuk menyerahkan "SAM BACILE" dalang dari film PROPHET MUHAMMAD MOVIE dan INNOCENCE OF MUSLIM beserta KRU dan ARTIS YANG TERLIBAT. untuk diserahkan kepada umat islam dan akan diadili secara hukum islam.

Jika Amerika gencar menganggap orang islam yang dianggapnya "TERORIS", dan berani mengejar / mengeksekusi / Menghukum orang yang dianggapnya "TERORIS/MILITAN/TALIBAN" di PALESTINA, IRAK, IRAN, SYIRIAH, AFGANISTAN, PAKISTAN, LEBANON dan Negara-negara islam lainya. Maka UMAT ISLAM DIMANAPUN BERADA MERASA WAJIB MENANGKAP DAN MENYERET SAM BACILE dkk KE PENGADILAN ISLAM dan atau MENGEKSEKUSI LANGSUNG dengan atau tanpa persetujuan negaranya. Karena kami menganggap mereka ialah TERORIS bagi umat islam.

2. DEMI KEAMANAN GLOBAL. Kami Mendesak pula kepada Pihak GOOGLE untuk menghapus Vidio tersebut secara permanen dan Tidak hanya sekedar meblokir di negara tertentu, karena ini bukan lagi persoalan politik namun sudah masuk kedalam Ruang lingkup AGAMA secara GLOBAL.

3. kepada seluruh umat islam "MARI BERSAMA KITA JAGA KEHORMATAN AGAMA ISLAM".

4. kepada seluruh dunia "KAMI MEMANG KERAS, JIKA YANG KAMI HADAPI ADALAH MUSUH-MUSUH ALLAH DAN RASULNYA". "kami memiliki Al-Qur'an dan Hadist sebagai dasar hukum kami, DAN KAMI MERASA WAJIB MENJALANKANYA".

Sesungguhnya Allah Amat Cepat Pembalasanya dan Amat Pedih siksanya.

Kirimkan Ke Teman anda Sebagai File .Pdf :
Send articles as PDF to
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Situs

Online now

Show Post

Blog Archive