"Ungkapan pemikiran sederhana untuk pembenahan diri"

Jumat, 31 Maret 2017

Koplak, Overdosis Obat Kuat, Pria Ini Tewas Tapi Anunya Masih Tegang


ilustrasi
Dilaporkan dari okezone.com, Sebut saja namanya Samson. Usianya telah menginjak kepala tiga, sudah menikah dan dikaruniai anak-anak yang lucu. Akan tetapi, hasratnya untuk melakukan petualangan cinta belum padam.Suatu kali dia pergi ke bar menemui teman-temannya. Sambil minum-minum, dia mengaku sedang mendekati seorang perempuan selama tiga bulan terakhir dan mereka baru saja bercinta dengan hebat.

Usai menenggak dua botol minuman beralkohol, salah seorang temannya menyarankan dia untuk menguji keperkasaannya. Menurut si teman, dia harus mencoba obat kuat agar bisa membuat pacar barunya itu terkesan.“Hari itu dia tidak sedang mabuk berat. Dia sudah menikah dan punya tiga anak,” ujar seorang sumber yang menolak disebut namanya, seperti dikutip dari Daily Post, Rabu (4/1/2017).

Entah bagaimana kelanjutan kisah ini, yang pasti Samson telah mengikuti anjuran temannya. Diduga kuat dia mengajak selingkuhannya bertemu di sebuah hotel di negara bagian Delta, Nigeria. Singkat cerita, bukannya membuat sang pacar terkesan, pria itu kemudian ditemukan tewas di ranjang hotel di Ugboroke, wilayah Uvwie.Kisah kematiannya menjadi heboh ketika polisi menemukan mayat dalam kondisi telanjang dan alat vitalnya masih berdiri tegak. Hasil penyelidikan menunjukkan dia meninggal akibat overdosis obat kuat.

“Setelah berhubungan intim sekian lama, dia tidak bisa menyemprotkan spermanya. Jadi mungkin dia meninggal akibat ketegangan yang berlebihan itu. Dia mengalami overdosis dan itu pertama kalinya dia mengonsumsi obat kuat semacam itu,” terang sumber yang sama.Meskipun dikatakan memiliki keluarga, hingga saat ini belum ada seorang pun yang mengklaim jasad pria tersebut. Tubuh kaku Samson masih terbaring di kamar mayat di Rumah Sakit Warri Central, menunggu keluarganya datang untuk menguburkannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Situs

Online now

Show Post

Blog Archive