"Ungkapan pemikiran sederhana untuk pembenahan diri"

Senin, 18 Juni 2012

Iseng-iseng motret ternyata ada penampakan tertangkap kamera

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh,


Pada tanggal 18 Juni 2012 (senin) saya iseng-iseng motret halaman rumah belakang milik salah satu penduduk kampung warung asem di kec. Tambun selatan - bekasi. Setelah saya perhatikan hasilnya ternyata ada sesuatu yang tidak beres dengan gambar saya, firasat saya juga mengatakan ada penampakan disalah satu bagian foto itu. Saya zoom dan saya atur kontras gambarnya ternyata semakin jelas wujud penampakan hantu berupa penampakan mata yang banyak dan mengerikan. Ada yang menonjol keatas ada yang menonjol kebawah dan sebagainya ternyata jika saya perhatikan detil ternyata disitu ternyata ada banyak sekali penampakan berupa mata. Semakin terlihat jelas setelah saya atur kontras dan brightness nya.


Terserah anda mau percaya atau tidak. Tapi bagi yang percaya semoga bertambah keimanan kepada Allah dan hal yang ghoib. Yang tidak percaya maka sebaiknya anda perhatikan lagi lebih teliti dan jeli lagi. Photo ini memang agak ganjil atau tidak. Berikut photo yang saya dapatkan :
 1. Photo Sebelum saya edit kontras dan pencahayaannya
Photo Sebelum Edit
2. Photo Setelah saya atur kontrasnya :

Photo Kedua Setelah saya atur kontras dan brightness nya.


3. Photo ketiga dengan jelas anda akan melihat dimana penampakannya..!!!


Untuk lebih jelasnya mari simak gambar berikut atau klik gambar berikut untuk melihat jelas gambar hantunya : 


Anda melihat penampakan menempel pada sebuah dinding, hal ini bukan rekayasa kami. tapi ini adalah memang penampakan yang sebenarnya








 
Share:

2 komentar:

Arsip Situs

Online now

Show Post

Blog Archive