"Ungkapan pemikiran sederhana untuk pembenahan diri"

Rabu, 06 Juni 2012

Egoisme dan adu domba

Oleh : Muh. Ashabus Samaa'un



Egoisme adalah salah sifat bodoh yang sangat merugikan. Egois identik dengan mementingkan diri sendiri. Sifat ini adalah saudara kandung sifat materialisme dan individualisme. Padahal manusia itu diciptakan menjadi makhluk sosial, jika manusia melenceng dari fitrah penciptaan sebagai makhluk sosial dan lebih memilih sifat yang sesat yang diperturutkan maka tunggulah kehancuran dari diri sendiri. 



Para musuh-musuh islam berusaha mengadu domba umat islam hanya dengan membangkitkan rasa egoisme dan individualisme yang berlebihan kepada sesama umat islam. dengan berbagai alat propaganda mereka berupa alat-alat teknologi canggih semacam Hp, Televisi, Internet dan sebagainya. Buktikan saja, kalau anda melihat orang sedang asyik nelpon atau chatingan biasanya tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Bahkan temannya sendiri yang duduknya berdampingan dicuekin begitu saja karena pikiran fokus dengan siapa yang diajak sms-an, telpon-telponan atau chatting. Itu salah satu gambaran egoisme yang ditimbulkan daripada menggunakan alat gadget yang berlebihan. Belum lagi acara-acara televisi yang bermuatan cabul benar-benar merusak moral anak-anak dan remaja. Yang tua dibius dengan acara sinetron yang serba ngawur sehingga lupa diri dan lupa akan kehidupan bermasyarakat. 


Jika umat islam sudah masuk perangkap musuh. Maka musuh akan mudah menghancurkan kita dengan mengadu domba kita dengan didukung sifat egois dan individualis yang telah mereka tanamkan pada otak-otak pengkonsumsi gadget dan layar teve. Akhirnya secara langsung atau tidak segala sesuatu perpecahan yang terjadi sekarang ini tidak lepas dari konspirasi orang zionis dan kapitalis dalam rangka mengeruk kekayaan negara-negara islam dan menghancurkan islam dengan segala makar yang mereka buat. Dan tujuan akhir mereka adalah setelah mengalahkan islam mungkin saja seperti dikatakan dalam film kartun-kartun anak-anak. "Aku ingin menguasai dunia dengan tanganku".


Itulah sebenarnya ambisi musuh-musuh islam. Mereka berusaha menguasai dunia dengan penuh penindasan dan ketidak adilan dan siapapun yang mengalangi pasti mereka bantai. Kita tidak bisa membiarkan orang-orang kafir menguasai bumi ini. marilah semua umat islam dari semua kalangan kita harus bersatu menghalangi rencana besar mereka. Rencana iblis menyesatkan umat manusia kedalam lembah neraka. Lakukan dari sekarang. Karena "sekarang atau tidak sama sekali. Waktu kita tidak banyak.


Wallahu'alam
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Situs

Online now

Show Post

Blog Archive